BLOOD-C


🎃 PLOT :
Blood-C terletak di kota terpencil di pantai Danau Suwa di Prefektur Nagano . [4] Saya Kisaragi adalah gadis kuil dari kuil Shinto yang dijalankan oleh ayahnya Tadayoshi, dan secara lahiriah seorang gadis SMA yang ramah dan canggung — lingkaran teman-temannya termasuk tetangga dan pemilik kafe Fumito Nanahara; teman sekolah Yūka Amino, kembar Nene dan Nono Motoe, presiden kelas Itsuki Tomofusa, sang Shinichirō Tokizane yang pendiam; dan guru ruang sekolah Saya, Kanako Tsutsutori.
Tetapi ketika menjalani kehidupan sekolah yang normal di siang hari, Saya dan ayahnya menghabiskan malam itu membela desa melawan Penatua Bairns, [5] [a] monster yang memiliki benda mati untuk menguntit manusia dan memakan darah mereka. Keahlian Saya dalam " seni pedang " memungkinkannya mengalahkan Penatua Bairns, tetapi mereka yang mampu berbicara menuduh Saya dan manusia melanggar perjanjian yang dijuluki "Shrovetide". Saya juga bertemu dengan seekor anjing yang berbicara yang mengatakan itu ada di sini untuk mengabulkan keinginan seseorang, dan menderita kekosongan dalam ingatannya dan disakiti oleh sakit kepala setiap kali dia mencoba untuk mengingat.
Pertempuran Saya dengan Bairns Elder menjadi semakin putus asa ketika mereka mulai menyerang pada siang hari, dan baik Nene dan Nono menjadi korban, membuat Saya sangat terluka. Shinichirō akhirnya mengetahui tentang beban dan penawaran Saya untuk membantu, tetapi kemudian bunuh diri. Sebuah serangan pada sekolah Saya mengakibatkan semua orang tetapi Saya dan Itsuki sekarat sebelum Saya dapat membunuh Penatua Bairn yang menyerang. Saya kemudian menyadari bahwa hanya kelasnya dan guru mereka Kanako yang hadir di sekolah. Karena kekosongan dalam ingatannya dan komentar dari Penatua Bairns, dia mulai mempertanyakan identitas dan misinya.
Setelah serangan yang membunuh Shinichirō, Kanako meminta untuk melihat perpustakaan Tadayoshi, yang berisi informasi tentang Bairns Penatua. Mereka menemukan bahwa perpustakaan itu palsu, lalu Kanako menghadapi Saya dengan Nono, Nene dan Shinichirō yang masih hidup sebelum memaksanya untuk minum darah Penatua Bairn. Terungkap bahwa seluruh penduduk kota, termasuk mereka yang dekat dengan Saya, adalah aktor dalam percobaan yang diselenggarakan oleh Fumito, dan bahwa Saya sebenarnya adalah Penatua Bairn dalam bentuk manusia. Dia bersumpah untuk tidak membunuh manusia dan pada gilirannya memburu mereka yang sejenisnya, tetapi Fumito menangkapnya dan menjadikannya percobaan. Saya ditanamkan dengan ingatan keliru tentang "kehidupan manusia" masa lalunya, semua dengan tujuan untuk melihat apakah batinnya dapat diubah sehingga sumpahnya dapat dipatahkan. Setiap kali Saya mulai kambuh dan mengingat masa lalunya, Fumito menggunakan obat-obatan dan hipnosis untuk membuatnya jinak lagi, dan semua Elder Bairns yang dihadapinya dikendalikan oleh Fumito menggunakan darahnya. Kanako ingin menggunakan Saya untuk membuktikan keberadaan Penatua Bairns, menumbangkan Nono, Nene dan Shinichirō untuk membantunya.
Fumito, Itsuki dan Yūka kemudian menghadapi mereka, dengan Fumito melepaskan Penatua Bairn yang secara brutal membunuh Nono, Nene dan Shinichirō karena pengkhianatan mereka. Saya menyelamatkan Kanako dari Penatua Bairn sambil membunuhnya, tetapi Kanako kemudian dibunuh oleh Tadayoshi, dinyatakan sebagai manusia-penatua Bairn hibrida yang digerakkan mengamuk oleh overdosis darah Saya yang diberikan oleh Fumito. Saya — sekarang kembali ke dirinya yang sebenarnya — dipaksa untuk membunuh Tadayoshi, dan saksi mata Fumito melepaskan Penatua Bairn tiruan yang membantai penduduk kota sebelum Saya membunuhnya. Prajurit Fumito berusaha menembak Saya, tetapi Itsuki mengorbankan dirinya untuk menyelamatkannya ketika ia tumbuh untuk mencintainya. Fumito dan Yūka — yang berpartisipasi untuk mencapai kekuatan politik dengan bantuan Fumito — melarikan diri dengan helikopter. Ketika Saya mencoba untuk menghentikan mereka, Fumito menembaknya. Sembuh di tepi danau, Saya belajar dari anjing bahwa keinginannya adalah untuk tetap menjadi dirinya sendiri ketika dalam percobaan Fumito, dan bahwa dia sekarang harus mengejar keinginan berikutnya. Saya berangkat untuk mengejar Fumito.

❤️ DOWNLOAD :
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANOTHER

MISAKI MEI